Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cara Memilih Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik - Membeli dan menjual saham, perdagangan berjangka, dan investasi dalam dana yang dipe...

Cara Memilih Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik



Cara Memilih Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik - Membeli dan menjual saham, perdagangan berjangka, dan investasi dalam dana yang diperdagangkan di bursa tidak lagi menjadi prioritas para pendukung berpengalaman. Realita hari ini membuat pasar saham tersedia hampir untuk semua orang seorang siswa tahun pertama, seorang ibu yang sedang cuti hamil, atau warga negara senior. Permintaan besar untuk investasi mikro telah menghasilkan dorongan nyata dalam industri ini dan mendorong munculnya banyak sekali broker online.


Keragaman mereka mungkin mengejutkan bahkan pendukung yang berpengetahuan luas, belum lagi pemula yang lengkap untuk aplikasi keuangan. Orang mungkin berpikir itu bukan masalah besar untuk mengambil portal dan membuat akun investor. Namun, banyaknya platform investasi online dapat memainkan trik rendah ke bawah. Tapi kami tahu bagaimana membantu Anda dan membuat semuanya tidak terlalu menyakitkan - yang Anda butuhkan untuk mengikuti beberapa tips.


Tips untuk diikuti ketika memilih platform investasi online
Memilih dari beragam perusahaan investasi online mungkin menyusahkan di leher dan juga angin sepoi-sepoi. Peluangnya genap. Semuanya tergantung pada pendekatan Anda apakah Anda menganggap prosesnya serius atau membiarkan semuanya berjalan sesuai rencana dan Anda garus meyediakan aplikasi pengatur keuangan.

Meskipun Anda tidak boleh berinvestasi lebih dari yang Anda siap kehilangan, itu tidak berarti Anda bisa membiarkannya meluncur dan memilih platform investasi pertama di halaman hasil pencarian Google. Hanya beberapa hari yang lalu Otoritas Perilaku Keuangan yang mengatur layanan keuangan di Inggris mengeluarkan peringatan kepada investor tentang penipuan investasi.

Prioritaskan kebutuhan
Sebelum Anda semua pergi "ok google apa platform investasi terbaik untuk pemula, pikirkan kebutuhan Anda dan buat daftar persyaratan untuk situs web keuangan.

Anda dapat mempertimbangkan untuk mencapai tujuan investasi Anda sebagai prioritas tertinggi atau mencari portal yang paling ramah pengguna atau ingin dilayani sebagai orang kerajaan. Setelah memutuskan, mulailah meneliti.

Penelitian
Jika Anda seorang pemula, mulailah dengan menggali dasar-dasar broker online. Anda mungkin perlu memahami definisi dasar: apa ETF, ISA , dan SIPP berdiri untuk; mengetahui perbedaan antara transaksi saham dan perdagangan mata uang; pelajari pro dan kontra dari futures.

Bagaimana Cara Memilih Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik?

Jelajahi Investopedia , baca abstrak informatif, tonton tutorial selami bisnis investasi, dengan kata lain. Beberapa platform investasi peduli dengan klien mereka dengan membuat pusat pendidikan mereka sendiri dengan banyak info berguna.

Dengan menelusuri daftar platform investasi teratas, mereka biasanya memberikan tinjauan singkat tentang spesifikasi masing-masing broker, kebijakan penetapan harga, manfaat, dan batasannya. Pilihan lain adalah memindai forum T&J seperti Quora dan Reddit di mana orang-orang membagikan kisah sukses dan kurang sukses. Anda pada akhirnya akan bertemu dengan satu atau dua platform investasi yang paling sesuai untuk Anda.

Tes airnya
Jadi, Anda yakin bahwa pilihan Anda kuat dan aman, apa selanjutnya? Cobalah pasangan masa depan Anda dalam menghasilkan uang. Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda berdua cocok atau tidak sampai Anda menggunakan layanan investasi untuk pertama kalinya.

Bandingkan peluang vs risiko
Apakah Anda menyukai semuanya ketika mencoba versi demo broker online Anda? Jika ya, maka mari kita bandingkan opsi investasi yang Anda miliki dan potensi risiko yang dapat Anda tanggung. Untuk pemula yang belum membangun portofolio aset pilihan, platform baru memberikan peluang yang cukup saham, ETF, opsi, dan mata uang kripto.

Investor profesional cenderung berurusan dengan broker online yang menawarkan banyak pilihan produk investasi seperti reksa dana, obligasi, CD, anuitas, dan mata uang forex. Lebih banyak opsi berarti portofolio yang lebih seimbang, di satu sisi, dan lebih banyak komisi dan risiko dibiarkan tanpa apa pun di sisi lain. Demikianlah Artikel tentang Cara Memilih Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik semoga bermanfaat.


0 comentários: